SENMA FPIK-UNG LAKUKAN MUBES KE-VII

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 18 Januari 2021 . 11:10:05

SENMA FPIK-UNG LAKUKAN MUBES KE-VII

Senat Mahasiswa (SENMA) Fakultas Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Negeri Gorontalo kembali mengadakan Musyawarah Bbesar (MUBES). Mubes ini diadakan untuk mengantarkan laporan pertanggungjawaban pengurus senat periode 2020/2021 sekaligus pemilihan bakal calon ketua senat Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Negeri Gorontalo periode 2021/2022. Mubes ini dilakukan di Smart Room FPIK-UNG.

Kegiatan Mubes ini berlangsung sdibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG Dr. Abdul HAfidz Olii.,S.Pi.,M.Si. Beliau mengatakan bahwa mubes kali ini diusahakan mendapatkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab terhadap anggota dan kerja selama di lapangan sehingga bisa mewujudkan suatu organisasi yang unggul dan berdaya saing seperti visi Rektor UNG. Turut hadir dalam mubes ke VII ini Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Faizal Kasim, S.IK.,M.Si.

Dengan terlaksananya mubes ini diharapkan Senat ahasiswa ini dapat menjadi lebih baik dan lebih terorganisir. Dan bisa menjadi silaturahmi baik anggota himpunan, maupun luar himpunan yang ada di kampus UNG baik internal maupun eksternal.

 

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah