Visi Dan Misi

VISI MISI Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan

VISI

“Menjadi pusat pengembangan inovasi ilmu perikanan dan kelautan berbasis potensi lokal di kawasan Asia Tenggara 2035"

MISI

Untuk mencapai Visi tersebut di atas, maka Misi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan sebagai berikut:

  1. Meningkatkan kultur mutu akademik dengan menyelenggarakan pendidikan pengajaran yang kondusif, efektif berorientasi pada kepentingan sosial dan pembangunan kemasyarakatan, didukung oleh mentalitas akademik yang berkualitas serta menjunjung tinggi nilai budaya dan norma masyarakat.
  2. Meningkatkan kualitas penelitian bidang perikanan dan kelautan yang berbasis potensi lokal, untuk mengembangkan ilmu, konsep dan kebijakan sehingga melahirkan produk yang bermanfaat bagi kepentingan civitas akademika dan masyarkat.
  3. Meningkatkan kualitas pengabdian pada masyarakat yang berbasis kepentingan untuk kemajuan masyarakat.
  4. Mengembangkan kerjasama internal kelembagaan dan eksternal dengan pemerintah, swasta, dan masyarakat baik dalam maupun luar negeri dalam upaya pengembangan dan peningkatan kualitas kelembagaan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah