3 Calon Dekan FPIK Periode 2023 - 2027 Paparkan Visi, Misi dan Program Kerja

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 12 Desember 2023 . 11:05:10

FPIK UNG- Fakultas Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan melaksanakan Rapat Senat Terbuka dalam rangka penyampaian visi, misi dan program kerja Calon Dekan FPIK Periode 2023 - 2027, Selasa (12/12).

Rapat Senat terbuka ini dibuka oleh Ketua Senat FPIK UNG idampingi Sekretaris Senat Mulis, S.Pi.,M.Sc. Dalam sambutannya, Dr. Abdul Hafidz Olii menjelaskan pemaparan visi, misi dan program kerja Calon Dekan ini merupakan tahap penting dan akan menjadi bahan penilaian dan pertimbangan oleh Senat Fakultas dalam melakukan tahap pemilihan Dekan untuk Periode 2023-2027.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo pada Sidang Senat Terbuka Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan di Wakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Muhammad Amir Arham, M.E.

Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja Calon Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dimulai dengan Calon Dekan Nomor Urut 1, Prof. Dr. Femy M. Sahami, S.Pi.,M.Si, mengusung visi kepemimpinan “Mewujudkan FPIK menjadi Fakultas Unggulan (Center of Excellence) dalam pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan di Kawasan Teluk Tomini” Calon Dekan Nomor Urut 2, Prof. Dr. Ir. Yuniarti Koniyo, MP mengusung Visi “Fakultas Unggul, Kompetitif, Inovatif Dalam Pengembangan Kawasan Bidang Teknologi Perikanan dan Kelautan.” dan Calon Dekan Nomor Urut 3, Prof. Dr. Rieny Sulistijowati, S.Pi.,M.Si mengusung visi kepemimpinan "Menjadi Fakultas Unggul dan Kompetitif Di Bidang Kelautan dan Teknologi Perikanan Berbasis Inovasi Sumber Daya Kawasan Teluk Tomini."

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah