Penyerahan Berkas Penetapan Calon Dekan FPIK Periode 2023-2027 Kepada Rektor UNG

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 6 Desember 2023 . 16:00:16

FPIK - UNG. Panitia Pemilihan Calon Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG Periode 2023 - 2027 pada tanggal 06 Desember 2023 bertempat di Ruangan Kepala Biro Umum dan Keuangan UNG menyerahkan menyerahkan dokumen calon dekan kepada Rektor Universitas Negeri Gorontalo yang terdiri dari Visi, Misi, Program Kerja dan CV masing masing Calon Dekan. Ketua Panitia, Dr. Lukman Mile, S.Pi.,M.Si di dampingi Panitia Pemilihan Calon Dekan FPIK Lainnya secara resmi menyerahkan berkas penetapan calon dekan kepada Kepala Biro Umum dan Keuangan, Arief Racman Hakim Abdul, S.Pd, M.Pd dan akan langsung diserahkan kepada Rektor UNG.

Penyerahan berkas ini dilakukan sebagai langkah formal setelah rapat senat menetapkan tiga bakal calon beserta Nomor Urat, yaitu Prof. Dr. Femy M Shaami, S.Pi.,M.Si dengan nomor urut satu, Prof. Dr. Ir. Yuniarti Koniyo, MP dengan nomor urut dua dan Prof. Rieny Sulistijowati, S.Pi.,M.Si dengan nomor urut tiga.

Dalam suasana penuh kebersamaan, Ketua Panitia menyampaikan, "Kami menyerahkan berkas hasil penetapan calon dekan FPIK kepada Bapak Arief sebagai tindak lanjut dari tahapan di tingkat fakultas."

Pemilihan dekan menjadi sorotan utama dalam dinamika kehidupan kampus, di mana seluruh civitas akademika FPIK UNG berharap pemimpin terpilih dapat memajukan fakultas ke depan.

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah