Selamat! Dr. Abdul Hafidz Olii, S.Pi.,M.Si dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Negeri Gorontalo Periode 2023-2027

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 10 November 2023 . 13:45:30

 

Rektor Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., Jumat

FPIK UNG- 10 November 2023, di Aula Prof. Kadir Abdussamad Rektor UNG melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 11 pejabat di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo, Adapun pejabat yang dilantik diantaranya pejabat wakil rektor, pimpinan pascasarjana, ketua dan sekretaris lembaga. periode 2023 - 2027

Rektor dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Dosen yang dilantik merupakan orang terpilih diantara ratusan dosen UNG, yang mengemban amanah untuk membantu rektor dalam mendukung kemajuan kampus.

“Menjadi pejabat merupakan amanah besar, yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Saya berharap seluruhnya dapat bekerja secara profesional dan berintegritas tinggi, serta bersinergi dalam membangun UNG menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing,” ungkap Rektor.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Prof. Dr. Abdul Hafidz Olii, M.Si., sebagai wakil rektor bidang akademik, Dr. Hidayat Koniyo, S.T., M.Kom., sebagai wakil rektor bidang umum dan keuangan, Prof. Dr. Mohamad Amir Arham, M.E., sebagai wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, Dr. Harto Malik, M.Hum., sebagai wakil rektor bidang perencanaan, kerjasama dan sistem informasi, Prof. Dr. Mahludin Baruwadi, MP., sebagai direktur pascasarjana, Prof. Dr. Lanto Ningrayati Amali, S.Kom, M.Kom., Ph.D,  sebagai ketua LPPM, Prof. Elya Nusantari, M.Pd., sebagai ketua LP3M, Prof. Dr. Ir. Hasim, M.Si., sebagai wakil direktur bidang akademik, kemahasiswaan dan alumni program pascasarjana, Prof. Dr. Wenny J.A Musa, M.Si., sebagai wakil direktur bidang keuangan dan umum program pascasarjana, Dr. Hasan S. Panigoro, M.Si., sebagai sekretaris LPPM dan Dr. Muchtar Ahmad, M.Si., sebagai sekretaris LP3M. 

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah