Pelantikan Ormawa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 12 Maret 2021 . 12:54:50

Pelantikan Ormawa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG tentunya dalam setiap tahun akan selalu berganti kepengurusannya. Kegiatan Pelantikan pengurus Ormawa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG periode 2020-2021 dilakukan oleh Dekan FPIK UNG Dr. Abdul Hafidz Olii, S.Pi.,M.Si. Dalam kata sambutannya Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Faizal Kasim, S.IK.,M.Si mengatakan, proporsi terbesar di dalam 4 pilar yaitu, kegiatan kemahasiswaan, selanjutnya perlu adanya sinergisme antara pihak Organisasi Mahasiswa dengan Fakultas dan juga bisa berkolaborasi dengan antar sesama ormawa dalam ruang lingkup Fakultas Pertanian serta berharap kegiatan-kegiatan yang berdampak baik segi input maupun output akan sangat di apresiasi oleh Wakil Dekan III, apabila keluaran dari suatu kegiatan mendapatkan feedback yang sangat menguntungkan untuk semua yang ada di Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo.

Kegiatan ini dibuka oleh  Dekan FPIK UNG Dr. Abdul Hafidz Olii, S.Pi.,M.Si. dalam sambutannya beliau menyampaikan “Sesuai dengan Program Kinerja Pak Rektor UNG, yaitu unggul dan berdaya saing, dan pertanyaannya adalah bagaimana fakultas pertanian unggul dan berdaya saing?. Kata kunci yang benar sesuai dengan penyampaian Wakil Dekan III, proporsi terbesar dari 4 pilar yaitu kegiatan kemahasiswaan”. Dekan FPIK berharap semoga kedepannya kegiatan-kegiatan organisasi bisa bersinergi antar ormawa dengan para dosen ataupun civitas akademik fakultas pertanian dan bisa mewujudkan Fakultas Pertanian yang unggul dan berdaya saing. Kemudian dilanjutkan dengan pengucapan sumpah profesi dan penanda tanganan masing-masing Ketua Ormawa diruang lingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Negeri Gorontalo.

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah